Menu Udang Nyaman yang Lezat di Patra Comfort Anyer

Minggu, 25 Maret 2018 - 08:09 WIB
Menu Udang Nyaman yang Lezat di Patra Comfort Anyer
Menu Udang Nyaman yang Lezat di Patra Comfort Anyer
A A A
BANTEN - Untuk pecinta seafood, bersiaplah menikmati kelezatan “Udang Nyaman” di Patra Comfort Anyer, Banten.

Menu tersebut merupakan salah satu menu terbaru berbahan dasar udang yang dilumuri saus tiram dan dipadupadankan dengan saus tomat yang dapat memanjakan lidah.

“Udang Nyaman” ini lebih nikmat disandingkan dengan nasi hangat.

Penyuka daging kambing dapat memilih “Rabeg Kambing” yaitu daging kambing yang empuk dan dimasak dengan baluran bumbu yang meresap menyelimuti daging sehingga memunculkan rasa serta sensasi yang berbeda. Bumbu dengan rasa tradisional ini bisa membangkitkan selera.

Selanjutnya, ada menu “Gomyang” yakni kepala ikan kakap dengan rasa kuah yang khas, kuahnya yang segar sangat terasa dengan tambahan tomat, jeruk limo, dan irisan belimbing wuluh. Gomyang ini disajikan dengan tambahan daun kemangi yang membuat masakan menjadi harum.

Ketiga menu ini memiliki sensasi yang berbeda dan unik. Nikmatilah kelezatan dari ketiga menu spesial in di restoran Patra Comfort Anyer. Menu tersebut dibanderol harga mulai dari Rp 70.000 nett/porsi. Menurut General Manager Patra Comfort Anyer Hariyanto, “Hidangan-hidangan yang kami tawarkan memang asli masakan Indonesia, namun chef kami memberikan penyajian yang modern, dimana ini akan menarik bagi pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya,” katanya.

Patra Comfort Anyer, jelas Hariyanto, berkreasi dengan program dan promosi baru demi memanjakan tamu yang datang dan menginap di Hotel Bintang tiga milik Patra Jasa tersebut.

“Salah satu caranya yakni memperkenalkan tiga menu spesial tersebut hasil kreasi dari standardisasi menu dan chef kami,” sebutnya. (Mg1)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)